Posted by : Unknown Selasa, 20 Januari 2015

Alienware Hadirkan Laptop dengan Performa Grafis “Seperti Desktop”

Laptop atau desktop untuk gaming? Pertanyaan itu adalah dilema yang banyak dijumpai oleh gamer. Selama ini, aktivitas gaming di perangkat laptop masih terbatas karena kemampuan pengolahan grafisnya tidaklah setinggi desktop, sekalipun yang digunakan adalah laptop berharga mahal. Sementara di sisi lain, laptop menawarkan portabilitas tinggi. Melihat dilema tersebut, Alienware mencoba menawarkan solusi: laptop dengan performa grafis seperti desktop!
AMP 1
Alienware memperkenalkan laptop Alienware 13 yang versi dasarnya dilengkapi dengan prosesor Core i5 Haswell, RAM 6 GB, serta HDD berkapasitas 500 GB. Urusan grafis dipercayakan kepada NVIDIA GTX860M. Sedangkan untuk tampilan, Alienware 13 menggunakan layar 13″ dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Komponen tersebut disematkan ke dalam casing yang sangat tipis, hanya 1 cm, dan dibuat dari bahan solid dan premium khas Alienware.
Tentunya, seperti kebiasaan Alienware, mereka menyediakan varian custom dengan pilihan prosesor, RAM dan storage, termasuk SSD, serta display beresolusi tinggi, hingga 1920 x 1080 dan 2560 x 1440.
AMP2

Laptop 13 inch terbaru ini juga dapat ditingkatkan performanya dengan device baru Alienware, Graphics Amplifier. Alat ini bekerja layaknya docking untuk Allienware 13, di mana Anda bisa menyematkankan graphics card desktop kesayangan Anda di dalamnya dan menghubungkannya ke laptop untuk meningkatkan performa grafisnya. Alienware Graphics Amplifier ini dilengkapi dengan PCIe x16 yang mampu menampung graphics card berukuran besar berikut power supply yang dapat memasok daya listrik untuk graphics card tersebut, hingga 375 Watt.
Alienware 13 mulai bisa didapatkan dari harga US$ 999 dan tambahan US$ 300 untuk Graphics Amplifier. Belum diketahui kapan laptop ini akan tersedia di Indonesia. Untuk beberapa negara lain, laptop ini akan mulai dipasarkan di awal November mendatang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Wahyu Chandra Wienanda -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Wahyu Chandra -